AsianDate Yang Gagal

 

Halo kakak-kakak semua…
Lama juga saya gak update blog ini karna lupa ternyata saya punya blog yang biasa aku jadikan bookmark onlineku hehe..

Ok.. kali ini saya akan sedikit membahas mengenai AsianDate situs pencari jodoh itu atau apalah… pokoknya yah itu itu…

Beberapa minggu yang lalu, teman-teman di fb pada ngomong soal CPA dating. Karna penasaran, saya bersama teman mencoba cari tau tentang itu dan bagaimana bisa monetize dari CPA jenis itu. Setelah browsing-browsing, akhirnya nemu juga tuh AsianDate.com dan saya coba nyari appsnya di android, ternyata ada juga. Saya coba download appsnya dan mulai memainkannya tapi ternyata terkena internet positive haha… suraaaam.. suraaam…

Setelah mencobanya beberapa menit, saya mulai tertarik buat membaca lalulintas datanya dalam benak saya siapa tau aja bisa dipake buat itu itu… alhasil, setelah beberapa menit membaca lalulintas datanya, akhirnya bisa dipetakan juga tuh barang.

Ternyata AsianDate cuman make cookies yang didapat pada header reponse saat login buat perijinan comunikasi datanya. Setelah mencoba menduplikate requestnya ternyata emang bebenar-benar bisa dipake ini barang buat bahan itu itu….

Berikut contoh request yang saya buat :

Dan berikut result dari sample request itu :

result_asiandate-1result_asiandate-2

 

Setelah ngeruk ratusan user, sayapun berpikir ternyata saya ini tidak semuda dulu buat ngebuild 1 apps ditiap harinya terpaksa saya hentikan saja rasa penasaran ini.

Ok baiklah.. semoga postingan ini bisa membatu teman-teman bagi yang berminat buat mainan ini. Ingat ini cuman sample saja yah.. klw pengen yang lebih silahkan dikembangkan lagi.

*saat saya menulis artikel ini, sample request itu masih berfungsi.

Leave a Reply

