Gimana sih nambah plugin di Intellij ?

Ok brader.. kali selamat datang kembali di blog gw(orang jkt ngomong guwe :D). Kali ini saya akan menulis tentang apa ya?? hehehehe.. tentang cara nambahin plugin di IDE Intellij. OK langsung saja kita mulai mas broo..

  1. Jalankan Intellijnya..
  2. Klik File trus pilih Settings
  3. Muncul Jendela Dialog dan plih Plugins
  4. Pilih tab Availabel dan cari plugin yang anda inginkan
  5. Jika sudh ketemu, klik kanan pada plugin tersebut dan pilih Download and Install
  6. Tunggu sampai selesai download plugin tersebut. Dan biasanya minta restart Intellij.
  7. Ok deh, selesai dan siap untuk di pake…

Ini aja yang bisa aku tulisi saat ini… makasi udah mw kunjungi blog saya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s