my story

Manusia adalah mahluk ciptaan Allah yang paling sempurna dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki olehnya dibanding dengan mahluk ciptaannya yang laen. Manusia hidup di bumi hanya sementara, hanya untuk menambah dosa dan amal perbuatan (kata orang numpang lewat) hehehe.. Dengan karna manusia hidup di dunia ini hanya sementara dan hanya sesaat saja maka mereka lupa tujuan awalnya untuk hidup didunia. Merekapun sibuk akan hal yang hanya bersifat sementara, mungkin dalam pikiran mereka kita toh hidup didunia hanya sementara saja.. iya kan???

Sementara ?? sementara?? sementara??? dan sementara…. Justru karna hidup didunia ini hanya sementara makanya saya bisa kenal Dia (cewek) hehehe… maklum manusia jugakan musti cari pasangannya.. iyakan??? Perkenalan singkat dengan dia, kumulai dari satu titik yang saling berhubungan yang tak bisa di cerna untuk penggambarannya.. tapi mudah untuk di pahami untuk orang-orang dibidangku.

Waktu terus bejalan..  sms trus terkirim..  kata2 indah trus dikeluarkan dan keyakinan yang ku berikan (pulsapun habis) hehehe just Kidding say.. yang dalam kurung tuh hanya buat pemanis agar kamu tersenyum saat membacanya dan slalu bisa mengingatku… (spesial for You SAY).

Sebenarnya apa sih yang istimewa dari kamu.. kok bisa sampai AKU tit..tit..tit..(sensor) PADAMU..hehehe..  disini ku mulai bingung kok bisa ya???  Ternyata semua itu di jawab oleh Dia sendiri. Nah disinilah saya mulai lebih yakin dan percaya sama kamu. Bahwa memang kamu yang ku cari selama ini yang pokoknya kamu bisa rasakan sendirilah (mudah-mudahan km g boong ma aku hehehe..)

Hidup didunia adalah Panggung Sandiwara kata Lady Rokers..karna memang Tak Ada Yang Abadi kata Peterpan, aku cinta kau Bunga kata Bondan,  ini Bukan Rayuan Gombal seperti kata Judika karna Kau Yang Teristimewa kata OWDE band, Bawa Pergi Cintaku kata VooDoo dan jangan tanyakan lagi kemana buat sapa hatiku ini karna kau telah membawanya seperti kamu percaya aku disini..

1 diantara 100… 100 diantara 1000.. dan 1000 diantara 10.000 searching in my body.. my soul said: “There is no longer in my heart because he had to have it” thanks Allah, you give me ONE PLEASURE although very rarely tapi saya senang karna hidup di duniamu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s